Selasa, 05 April 2016

CS:GO Tips Agar Tidak Lag / CS:GO Tips for Us, so We Can Play Without Lag

Halo semua
Kali ini saya akan membagikan tips agar main CS:GO tidak lag.

Setting in-game

Jika kita memainkan game CS:GO kemungkinan besar settingan video setting di setel ke auto. Padahal jika kita menyetel ke auto rata - rata akan disetel ke tinggi. Karena itu kadang-kadang bisa lag. Setelan auto itu disesuaikan kemampuan kinerja komputer kamu, bukan internet kamu. OK.. 
Baik langsung saja kita mulai

Setelah itu kita perlu juga untuk mensetting set launch option CS:GO kita. untuk command command set launch option dapat kita search di google sendiri - sendiri..
Nah kalau di CS:GO saya hanya menggunakan 3 jenis set launch option yaitu 

1.-console

command diatas berfungsi agar kita mampu membuka papan console di dalam game, jadi kita mampu mengedit - memodif settingan game kita lebih lanjut.

2.-nod3d9ex

nah kalau fungsi command di atas untuk membuat alt+tab lebih cepat

3.-novid

fungsi console di atas adalah untuk menghilangkan opening VALVE nya..

Terus ada juga sedikit command - command yang akan berguna juga jika digunakan (saya tidak pakai commmand itu karena kurang menyukai fitur nya)

1.-high

Tujuan command ini adalah untuk memfokuskan kinerja komputer ke CS:GO kita. Jika kalian menjalankan aplikasi lain kemungkinan akan membuat aplikasi lain lag.

2.-nojoy

Tujuan command di atas adalah menghilangkan fitur joystick..

Untuk cara pemasangan. Bisa kita langsung perahatikan


1 komentar:

  1. I heard that csgo4skin this site is about to launch a new raffle, as well as the chance pumped AWP | Dragon Lore (FN), AK-47 | Redline (FN), M4A4 | Asiimov (FN) ★ StatTrak? Bowie Knife | Fade ( FN) and other awards, we can together look forward to the arrival of this activity.

    BalasHapus